Pindah ke Dortmund, Immobile Ucap Salam Perpisahan

Selasa, 03 Juni 2014 - 10:31 WIB
Pindah ke Dortmund, Immobile Ucap Salam Perpisahan
Pindah ke Dortmund, Immobile Ucap Salam Perpisahan
A A A
TURIN - Penyerang asal Italia, Ciro Immobile meluapkan kegembiraannya pindah ke Borussia Dortmund setelah musim lalu tampil impresif bersama Torino. Pemain yang sebelumnya meninggalkan kamp pelatihan Timnas Italia mengucapkan salam perpisahan kepada timnya dan mengucapkan terima kasih kepada semua fans atas dukungannya.

Pencetak gol terbanyak Serie A itu kabarnya dikontrak klub asal Bundesliga dengan durasi lima tahun. Mengonfirmasi kepindahannya, Immobile m mengaku menyambut baik kepindahan untuk membela skuat asuhan Jurgen Klopp."Saya jelas sangat bahagia dan segala sesuatunya berjalan ke arah yang benar," ucap Immobile seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/6).

"Sekarang, semua energi saya fokus pada Piala Dunia. Saya yakin kami akan bermain bagus, karena suasana di dalam tim luar biasa. Tapi saya ingin ucapkan terima kasih kepada para fans Torino yang telah membuat saya seperti merasa di rumah dan selalu menyambut dengan kehangatan," sambungnya.

Tak ketinggalan Immobile juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden klub, Ventura dan Juventus, yang menurutnya berperan besar membuat proses transfer ini berhasil. "Selain kepada Presiden, saya juga ucapkan terima kasih pada Dortmund yang memberikan saya kesempatan. Saya sadar ada tantangan yang harus di jawab. Saya sudah tidak muda lagi, namun saya akan bermain baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9303 seconds (0.1#10.140)