Sunday Mba Dibuang Nigeria

Selasa, 03 Juni 2014 - 18:47 WIB
Sunday Mba Dibuang Nigeria
Sunday Mba Dibuang Nigeria
A A A
ABUJA - Nasib sial dialami Sunday Mba. Sebagai pahlawan tim nasional Nigeria di Piala Afrika lalu harus gigit jari tidak disertakan pelatih Stephen Kenshi ke pesta sepakbola Brazil 2014.

Mba menjadi pencetak gol tunggal saat Nigeria mengalahkan Burkina Faso di final Piala Afrika tahun lalu. Seperti diberitakan reuters, Selasa (03/06), Mba bersama tujuh pemain lainnya tidak dimasukan dalam 23 pemain.

Kenshi juga membuat kejutan dengan memasukan nama winger Nnamdi Oduamadi. Padahal ia adalah pencetak tiga gol saat tampil di Piala Konfederasi. Begitu juga dengan Victor Obinna yang menyumbangkan gol di kualifikasi piala dunia melawan Ethiopia.

Nigeria berada di Grup F dan akan bersaing dengan Iran, Bosnia Herzegovina dan Argentina. Mereka akan melakoni laga perdana melawan Iran pada 16 Juni mendatang. Berikut susunan pemain yang akan dibawa Kenshi :

Kiper
Chigozie Agbim (Gombe United), Austin Ejide (Hapoel Beer Sheva), Vincent Enyeama (Lille)

Belakang
Efe Ambrose (Celtic), Elderson Echiejile (Monaco), Azubuike Egwuekwe (Warri Wolves), Kunle Odunlami (Sunshine Stars), Godfrey Oboabona (Caykur Rizespor), Kenneth Omeruo (Middlesbrough), Juwon Oshaniwa (Ashdod), Joseph Yobo (Norwich City)

Tengah
Ramon Azeez (Almeira), Reuben Gabriel (Waasland-Beveren), John Mikel Obi (Chelsea), Victor Moses (Chelsea), Ogenyi Onazi (Lazio), Michael Uchebo (Cercle Brugge)

Depan
Shola Ameobi (Newcastle United), Michael Babatunde (Volyn Lutsk), Emmanuel Emenike (Fenerbahce), Ahmed Musa (CSKA Moscow), Uche Nwofor (Heerenveen), Peter Odemwingie (Stoke City)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7429 seconds (0.1#10.140)