Ambisi Mahesa Jenar Akhiri Paceklik Menang

Rabu, 04 Juni 2014 - 06:26 WIB
Ambisi Mahesa Jenar...
Ambisi Mahesa Jenar Akhiri Paceklik Menang
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang berambisi menyudahi paceklik kemenangan saat berduel dengan Persiku Kudus, Rabu (4/6) sore ini di Stadion Wergu, Kudus. Tim asal Kota Atlas itu sedikit gontai setelah ditahan Persis Solo 1-1, di Stadion Jatidiri Sabtu (31/5).

Mahesa Jenar tidak mampu membalas kekalahan di Manahan yang ditekuk Laskar Sambernyawa 1-0, pada leg pertama. Bertandang ke markas tim Kota Kretek, PSIS berupaya meningkatkan motivasi pemain. Sebab pada leg pertama, Ronald Fagundez dkk bisa melibas Persiku 3-2.

Kemenangan ini amat berharga karena semakin meninggalkan lebih jauh dari peringkat ketiga, Persipur Purwodadi dengan poin 11. Sementara PSIS meraup poin 19. Di sisi lain, skuad PSIS dituntut waspada. Pasalnya, saat leg pertama lalu tidak mudah untuk mengalahkan Agus Santiko dkk karena menang dramatis saat perpanjangan waktu babak kedua.

Pada jeda kompetisi lalu, Persiku juga sudah melakukan penambahan tiga pemain, masing-masing Agus Santiko, Murwanto, dan Johan Ibo.''Persiku tim bagus, karena pengalaman pertandingan pertama mereka mampu merepotkan kita. Ke Kudus tim membawa 21 pemain, untuk memompa motivasi pemain yang diturunkan, maupun yang tidak dimainkan,''kata Manajer tim PSIS Wahyu Winarto, Selasa (3/6).
Tim PSIS berangkat ke Kudus kemarin sekitar pukul 09.00. Sore harinya, mereka langsung menjajal lapangan untuk adaptasi pertandingan hari ini. Dalam pertandingan sore ini, skuad PSIS sudah kembali diperkuat oleh Julio Alcorse dan Welly Siagian, setelah menjalani hukuman satu kali bertanding akibat akumulasi kartu.

Perkiraan Pemain:

PSIS (4-2-3-1):
Catur Adi (gk); Safrudin Tahar, Anam Syahrul, Fauzan Fajri, Welly Siagian;
Andi Rahmad, Edi Anto; A. Nufiandani, M Yunus, Franky Mahendra; Julio Alcorse

Persiku (4-4-2):Endi Bagus (gk); Murwanto, Mustofa, Arifin, Johan Ibo; Juned, Sugeng Riyadi, Ajus Ikhsan, Agus Riyanto; Amadou Gakaou, Agus Santiko
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7778 seconds (0.1#10.140)