Berlusconi Ragu Pertahankan Balotelli

Selasa, 03 Juni 2014 - 19:40 WIB
Berlusconi Ragu Pertahankan Balotelli
Berlusconi Ragu Pertahankan Balotelli
A A A
MILAN - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan belum akan membuat keputusan terkait masa depan Mario Balotelli hingga I Rossonerri -julukan Milan- menentukan pelatih musim depan. Sebelumnya Balotelli kerap dikaitkan bakal kembali ke Liga Premier Inggris bersama Arsenal dan Chelsea, setelah mantan pemain Manchester City tampil buruk sepanjang musim kemarin.

"Apakah Balotelli akan tetap bertahan? Kami belum memutuskan apa yang harus dilakukan pada bursa transfer mendatang. Namun belum ada kedatangan pemain atau penjualan. Kami saat ini sedang mengevaluasi semua orang, namun sebelum mengambil keputusan kami harus menunggu pelatih baru," ucap Berlusconi seperti dilansir Sky Sports, Selasa (2/6).

Sementara itu pernyataan Berlusconi tadi memberikan sinyal bila mereka akan mendepak Clarence Seedorf musim depan dari kursi pelatih. Belakangan memang santer spekulasi yang mengatakan Filipo Inzaghi akan menjadi juru taktik baru Milan setelah sukses bersama skuat B Rossonerri. Tapi Berlusconi menegaskan belum menentukan pilihan. "Kami telah melakukan pertemuan dengan dewan direksi, namun belum ada keputusan," sambungnya.

Sedangkan Seedorf menyatakan belum mendengar kabar pemecatan dirinya kecuali dari pemberitaan di media. "Saya membaca hal seperti ini dari Anda. Tapi saya belum mendapatkan kabar dari klub, sehingga saya belum bisa mengatakan apapun," tutup pelatih asal Belanda itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7688 seconds (0.1#10.140)