Pemain Bintang Jaya Dilempari Batu

Rabu, 04 Juni 2014 - 05:43 WIB
Pemain Bintang Jaya Dilempari Batu
Pemain Bintang Jaya Dilempari Batu
A A A
LANGSA - Atmosfer teror dirasakan skuad Bintang Jaya Asahan saat menantang PSBL Langsa di Stadion Kota Langsa, Rabu (4/6) hari ini. Teror tersebut dialami Bintang Jaya kala mencoba Stadion Kota Langsa. Para pemain mendapat teror dengan lemparan batu di pengujung latihan.

Tak sampai di situ, perjalanan pulang ke penginapan, teror masih berlanjut ketika suporter tuan rumah yang mengendarai sepeda motor membawa kayu. Bahkan, tim harus menggunakan bus polisi untuk kembali ke penginapan. Sampai di penginapan, tim dilempari dengan batu. Pelatih Abdul Rahman Gurning pun tak kuasa anak asuhnya membalas lemparan tersebut hingga polisi membubarkan aksi tersebut.
Hal ini pun membuat pihaknya meminta jaminan keamanan saat pertandingan. Gurning mengkhawatirkan teror yang diyakini dilakukan pendukung tim berjuluk Elang Biru itu berlanjut hingga pertandingan.

''Yang kami takutkan bukan permainan 2x45 menit, tapi teror kepada pemain oleh para pendukung. Kalau tidak ada jaminan keamanan, kami tidak akan main. Daripada mati konyol di lapangan,''geramnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3590 seconds (0.1#10.140)