LeBron James Jawab Tantangan Spurs

Rabu, 04 Juni 2014 - 04:48 WIB
LeBron James Jawab Tantangan Spurs
LeBron James Jawab Tantangan Spurs
A A A
MIAMI - Bintang Miami Heat, LeBron James, menegaskan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya menyadari sepenuhnya bahwa San Antonio Spurs tidak terlalu menyukainya menjelang bentrokan mereka di final NBA musim 2013-2014.

Setelah berhasil memesan tempat di final dengan menendang Oklahoma City Thunder, forward veteran Spurs, Tim Duncan, menyatakan bahwa mereka akan merebutnya sekarang ketika ditanya tentang kekalahan 4-3 dari tim yang sama di final musim lalu.

James tidak yakin bahwa komentar itu bersifat pribadi, dan dia menegaskan bahwa dua kali juara bertahan berjuang dalam menghadapi Spurs guna mempertahankan mahkota juara NBA. "Mereka tidak menyukai kami, mereka benar-benar tidak menyukai. Saya bisa merasakan itu dari komentar Timmy dalam beberapa hari terakhir," tutur James.

"Mereka menginginkan ini, mereka menginginkan kami dan kami akan siap untuk menghadapi tantangan," ucap forward 29 tahun. "Setelah Anda berada di lapangan, Anda harus bermain. Kami yakin. Kami tidak melarikan diri dari mereka. Kami menginginkan mereka juga."

"Saya tidak berpikir itu bersifat pribadi. Seperti yang mereka katakan, kami meninggalkan rasa asam di mulut mereka," pungkas LeBron James.

Juara NBA tiga kali, Heat, menginjakkan kakinya di final, usai menaklukkan Indiana Pacers 4-2 di final NBA Wilayah Timur.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8706 seconds (0.1#10.140)
pixels