Montolivo Naik Meja Operasi

Rabu, 04 Juni 2014 - 14:02 WIB
Montolivo Naik Meja Operasi
Montolivo Naik Meja Operasi
A A A
MILAN - Pemain AC Milan, Riccardo Monvolivo dipastikan naik meja operasi untuk menyembukan cedera patah kaki kiri yang diterima saat membela timnas Italia melawan Republik Irlandia, Sabtu (31/5). Cedera tersebut membuat Montolivo absen di Piala Dunia 2014 Brasil yang tinggal satu pekan lagi dimulai.

"Montolivo akan naik meja operasi di klinik La Madonnina di Milan hari ini," tulis pernyataan resmi Milan seperti dikutip Football365, Rabu (4/6).

Cederanya Montolivo memang berdampak besar bagi timnas Italia. Kemampuannya mengatur serangan membuat pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli kerap mengandalkannya di lini tengah. Selain itu, ia juga berperan sebagai wakil kapten setelah Gianluigi Buffon.

Tak hanya di timnas, peran Montolivo juga terhitung vital bagi AC Milan. Di musim ini, ia telah tampil sebanyak 34 kali di semua ajang dan mencetak tiga gol serta lima assist.

"Sekarang, dia akan menjalani operasi lalu, tanpa menyerah terhadap apapun, dia akan kembali untuk bermain," tutup pernyataan tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)