Chelsea Bidik Winger Asal Meksiko

Rabu, 04 Juni 2014 - 14:38 WIB
Chelsea Bidik Winger Asal Meksiko
Chelsea Bidik Winger Asal Meksiko
A A A
PACHUCA - Chelsea bersiap menambah amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini pemain incaran The Blues berasal dari Meksiko, yakni winger milik Pachua FC bernama Jurgen Damm.

Presiden klub Pachua bernama Andres Fassi mengakui timnya telah mendapatkan proposal penawaran dari Chelsea. Dia bisa saja melepas Damm asal klub penghuni Liga Premier Inggris itu memberikan tawaran yang nilainya menggoda.

“Iya, ada ketertarikan dari mereka tapi kami ingin tahu seberapa tertarik mereka kepada Damm,” ungkap Fassi seperti dikutip Sport Mole, Rabu (4/6).

Fassi mengakui negosiasi dengan Chelsea bakal terjalain dalam 48 jam kedepan. Namun ia enggan memberi tahu berapa banderol yang ditetapkan timnya kepada winger berusia 21 tahun itu.

“Secara prinsip, kami memiliki rencana dengan Jurgen Damm dan kamiberharap dia untuk tetap di sini, tapi jika tawaran berasal dari luar negeri, maka kami akan mempertimbangkannya dan apabila itu serius maka kami akan meresponnya. Kami akan memiliki kabar dalam 48 jam ke depan,” pungkasnya.

Sementara itu, Damm memiliki dua kewarganagaraan yakni Meksiko dan Jerman. Dia dikabarkan tak perlu mengajukan izin kerja jika memutuskan hijrah ke Liga Premier Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1058 seconds (0.1#10.140)