Van der Vaart Desak Hertha Berlin Gaet Heitinga

Kamis, 05 Juni 2014 - 01:09 WIB
Van der Vaart Desak Hertha Berlin Gaet Heitinga
Van der Vaart Desak Hertha Berlin Gaet Heitinga
A A A
HAMBURG - Rafael van der Vaart mendesak klub asal Bundesliga, Hertha Berlin untuk segera mengamankan jasa mantan bek Fulham, John Heitinga pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti diketahui setelah Fulham dipastikan degradasi dari Liga Premier Inggris, Heitinga merupakan pemain yang bakal hengkang dengan status bebas transfer.

Belakangan Herta Berlin kabarnya menjadi klub terdepan untuk memboyong Heitinga setelah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain. Van der Vaart sendiri yang tidak lain mantan rekan setim Heitinga ketika memulai karir bersama Ajax Amsterdam, mendesak klub asal Jerman itu untuk mendatangkan kompatriotnya.

Heitinga sendiri menurut mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan menjadi transfer yang bagus bagi Hertha Berlin. "Heitinga harus bergabung dengan Hertha Berlin. Mereka akan mendatangkan bek dengan kualitas terbaik," ucap Van der Vaart seperti dilansir Sky Sports, Kamis (5/6).

"Dia telah mempunyai banyak pengalaman berharga diberbagai liga terbaik Eropa. Selain itu, ia adalah pemimpin sejati yang berhubungan sangat baik dengan pemain muda dalam skuat. Sehingga tidak alasan untuk tidak mendatangkan Heitinga," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7361 seconds (0.1#10.140)