Melegakan, Persiba Bantul lanjutkan kompetisi!

Kamis, 05 Juni 2014 - 11:30 WIB
Melegakan, Persiba Bantul lanjutkan kompetisi!
Melegakan, Persiba Bantul lanjutkan kompetisi!
A A A
BANTUL - Manajer Persiba Bantul Hanung Raharja menyalakan secercah harapan timnya melanjutkan kompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Persiba berfokus menyiapkan tim saat bertandang ke markas Mitra Kukar pada 6 Juni besok.

Dia mengatakan, memang ada sedikit keraguan untuk melanjutkan kompetisi di enam laga sisa setelah dipastikan harapan timnya untuk bertahan tidak tercapai. Namun, dipastikan pihaknya akan tetap fair play dan menyelesaikan seluruh laga tersebut.''Saya yang membawa kebijakan. Dan enam sisa laga akan kita selesaikan,''katanya
Menurutnya, perjuangan tim dan manajemen di musim ini juga sudah maksimal. Sementara, hasil yang diperoleh memang tidak cukup memuaskan bagi penikmat bola di Bantul, khususnya para pendukung Persiba.''Kita sudah maksimal seperti ini,''ucapnya.

Pihaknya pun selama ini merasa tetap mengayomi pada pendukung, baik dari Paserbumi maupun CNF. Hanya, masalahnya pada musim ini memang mereka dibekukan oleh pihak kepolisian karena terjadinya bentrokan di awal musim lalu. Jadi, ketika manajemen ingin melibatkan dalam suatu diskusi atau sejenisnya, dirasa sulit untuk menghubungi perwakilan dari mereka.''Selama ini masalah suporter kita tetap melibatkan mereka dalam memajukan tim,''katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4990 seconds (0.1#10.140)