Sterling Resmi Jual LA Clippers

Kamis, 05 Juni 2014 - 13:37 WIB
Sterling Resmi Jual LA Clippers
Sterling Resmi Jual LA Clippers
A A A
LOS ANGELES - Donald Sterling akhirnya menemukan kata sepakat untuk menjual Los Angeles Clippers kepada mantan CEO Microsoft, Steve Ballmer. Selain itu, pria berusia 80 tahun tersebut tidak akan meneruskan gugatan kepada NBA. Hal itu dilakukan hanya untuk melancarkan proses transaksi penjualan.

Hal itu sebagaimana disampaikan Bobby Samini dan Maxwell Blecher selaku pengacara Sterling. Sebelumnya, NBA telah mendesak Sterling untuk segera menjual Clipppers, yang telah dikuasainya hampir 33 tahun, menyusul hukuman maksimal yang dijatuhkan NBA akibat komentar rasial Sterling terhadap kekasihnya, V Stiviano.

Setelah banyak desakan baik itu dari NBA dan beberapa pihak lainnya, akhirnya istri Sterling, Sherly, menyepakati penjualan LA Clippers sebesar USD2 miliar atau sekira Rp23 triliun kepada Ballmer.

Samini mengklaim bahwa proses negosiasi atau transaksi tersebut kemungkinan besar akan berlangsung pekan ini. " Donald Sterling dan Sherly resmi mengumumkan bahwa mereka telah sepakat menjual Los Angeles Clippers ke Steve Ballmer seharga USD2 miliar dan semua perselisihan serta isu yang beredar telah diselesaikan," ungkap Samini dalam rilisnya dikutip ESPN, Kamis (5/6).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)