Persiba Bantul Pasang Striker Jepang

Jum'at, 06 Juni 2014 - 09:02 WIB
Persiba Bantul Pasang Striker Jepang
Persiba Bantul Pasang Striker Jepang
A A A
KUKAR - Persiba Bantul akan menurunkan striker asing anyar, Atsushi Yonezawa, saat bertamu ke kandang Mitra Kukar pada Jumat (6/6) hari ini. Pemain asal Jepang yang baru didaftarkan oleh skuad Laskar Sultan Agung ke PT. Liga Indonesia tersebut nantinya akan menggantikan Emile Mbamba yang sedang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.
Wakil Manajer Persiba Bantul Bagus Nur Edy Wijaya mengatakan, Atsushi Yonezawa memang belum sempat dilihat penampilannya dalam latihan. Namun, pemain tersebut sudah dibawa tim untuk melakoni laga selanjutnya, lawan Mitra Kukar nanti.''Sudah dibawa. Kita tadi juga sudah mendaftarkan ke PT Liga Indonesia, besok pagi kemungkinan sudah ada pengesahannya. Dan, melawan Mitra Kukar bisa dimainkan,''kata dia, Kamis (5/6).

Diharapkannya, dengan adanya tambahan kekuatan baru tersebut, timnya bisa memberikan perlawanan terhadap musuhnya. Meski memang, jika berhasil memperoleh poin tidak akan mengubah posisi timnya di peringkat terakhir klasemen sementara wilayah timur.''Dinei poin yo maturnuwun, ora yo uwis (Jika mendapat poin lawan Mitra Kukar ya terima kasih, kalau tidak ya tidak apa-apa),''tuturnya.

Sementara, Pelatih Kepala Persiba, Sajuri Syahid mengatakan, mengenai pemain barunya, Atsushi Yonezawa, dia mengaku belum pernah melihat permainannya. Namun, akan dicoba dipasangnya di menit-menit awal saat melawan tuan rumah Mitra Kukar.''Kita coba dulu, belum tahu permainannya. Kalau tidak bagus ya nanti langsung kita ganti,''ujarnya.

Selain memasang Atsushi Yonezawa sebagai ujung tombak, komposisi pemainnya di lini tengah juga tetap diisi oleh Ezequiel Gonzales. Selain itu, ada Ugik Sugiyanto, Johan Manaji, M Aulia, dan Arwin Rabda. Sementara, di tembok pertahanan, diisi oleh Slamet Riyadi, George Oyedepo, Wahyu Wijiastanto, serta Stevie Bonsapia. “Kiper kita ganti. Wahyu Tri Nugroho diganti oleh Andi Setyawan,” ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4143 seconds (0.1#10.140)