Dana Hibah untuk KONI DKI Akhirnya Cair

Kamis, 05 Juni 2014 - 17:18 WIB
Dana Hibah untuk KONI DKI Akhirnya Cair
Dana Hibah untuk KONI DKI Akhirnya Cair
A A A
JAKARTA - Pencairan dana hibah yang sempat menjadi perbincangan karena ada surat yang dilayangkan dari KPK kepada provinsi DKI untuk tidak diberikan dahulu karena takut unsur politik didalamnya tenyata sudah dikeluarkan. Salah satunya dana hibah kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta.

Kucuran dana untuk KONI sebesar Rp 299,9 miliar akan segera dicairkan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KONI DKI Jakarta, Winny Erwindia. Surat pencairan dana hibah 2014 telah ditandatangani Joko Widodo (Jokowi). Winny pun berterima kasih kepada Jokowi dan Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atas bantuan mencairkan dana tersebut.

“Kami bersyukur dengan telah ditandatanganinya dana hibah 2014 untuk KONI DKI oleh Pak Jokowi. Kami juga berterima kasih kepada Pak Ahok yang turut membantu percepatan pencairan dana hibah ini,” katanya di Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Kemudian, saat ini dirinya menambahkan dana hibah sedang dalam proses pencairan dan memerlukan waktu untuk menyelesaikan tahapan administrasi saja di BPKD DKI.

"Semoga dengan dukungan pemprov DKI Jakarta ini, target prestasi atlet KONI DKI bisa tercapai dengan maksimal," ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4108 seconds (0.1#10.140)