Liverpool Beruntung Dapatkan Lambert

Kamis, 05 Juni 2014 - 21:25 WIB
Liverpool Beruntung Dapatkan Lambert
Liverpool Beruntung Dapatkan Lambert
A A A
MERSEYSIDE - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher mengatakan bahwa The Reds beruntung bisa mendatangkan striker Southampton, Rickie Lambert pada musim panas ini.

Lambert resmi bergabung dengan Liverpool pada Senin (2/6) lalu dengan nilai transfer sembilan juta poundsterling (setara Rp171 miliar). Liverpool bukanlah tim yang asing bagi Lambert. Sebelumnya striker asal Inggris itu sempat memperkuat tim junior The Reds pada 1992 hingga 1997

Carra yakin jika Liverpool telah mengambil langkah yang sangat tepat dengan daratkan penggawa timnas Inggris ke Anfield dan menjadi bagian dari skuad musim depan.

"Saya pikir ini adalah perekrutan pemain yang sangat baik bagi Liverpool. Dia (Lambert) adalah seorang pemuda lokal Liverpool, fans sejati The Reds, dan ini semua mungkin menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan baginya," ujarnya di situs resmi klub.

"Akan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan oleh Liverpool, apalagi mereka juga masuk dalam Liga Champions, sehingga pasti dia akan memainkan perannya dengan baik dan saya yakin dia juga akan mencetak banyak gol." tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8928 seconds (0.1#10.140)