Selangkah Lagi Milan Dapatkan Alex

Jum'at, 06 Juni 2014 - 01:22 WIB
Selangkah Lagi Milan...
Selangkah Lagi Milan Dapatkan Alex
A A A
MILAN - AC Milan tak lama lagi bakal kedatangan amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini. Dia adalah bek tangguh asal Paris Saint-Germain (PSG), Alex.

Dilaporkan Goal, Jumat (6/6), Alex telah menjalani tes medis bersama Milan. Diperkirakan kesepakatan antar semua pihak bakal segera terjalin.

Alex sendiri mengungkapkan kebahagiaanya bisa bernegosiasi dengan Milan. Dia berharap proses negosiasi segera rampung sebelum akhir pekan ini.

"Saya sangat senang berada di sini, orang-orang telah berbicara dengan sangat baik kepada saya tentang klub," ungkap Alex seperti dikutip Football Italia, Kamis (5/6).

"Saya sangat senang berada di tim penting seperti Milan. Kesan pertama saya adalah luar biasa, semuanya sangat terorganisasi dengan baik di sini. Saya sudah dengan Adriano Galliani sampai sekarang, kami berbicara banyak dan saya sangat bersemangat,” tambahnya.

Kendati belum resmi berkostum Milan, namun Alex sudah mengungkapkan ambisinya untuk membawa Rossoneri kembali berlaga di Liga Champions. "Kita harus mulai musim serta kita bisa untuk mendapatkan Milan kembali ke tempat mereka layak. Itu adalah Liga Champions,” pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1961 seconds (0.1#10.140)