Aguero dan Garay Terancam Absen Kontra Slovenia

Jum'at, 06 Juni 2014 - 03:35 WIB
Aguero dan Garay Terancam Absen Kontra Slovenia
Aguero dan Garay Terancam Absen Kontra Slovenia
A A A
BUENOS AIRES - Persiapan Timnas Argentina jelang persiapan Piala Dunia 2014 terkendala masalah cedera pemain. Dikabarkan dua pemain kunci Tango, Sergio Aguero dan Ezequiel Garay harus menepi lantaran mengalami cedera.

Aguero mengalami cedera paha dan Garay bermasalah dengan otot kaki. Cedera tersebut membuat kedua pemain tersebut kemungkinan besar tak akan tampil saat Argentina menghadapi Slovenia di laga persahabatan pada 10 Mei mendatang.

Sebelumnya kedua pemain tersebut memang tengah bermasalah dengan cedera. Keduanya terlihat hanya duduk dibangu cadangan saat Argentina menaklukan Trinidad and Tobago dengan skor 3-0 pada Rabu (4/6).

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menyatakan Aguero dan Garay bakal menjalani proses penyembuhan. Diharapkan kedua pemain tersebut dapat kembali fit sebelum digulirnya Piala Dunia 2014 pada 12 Juni mendatang.

Sementara itu Argentina tergabung dalam grup yang relative cukup mudah yakni Grup F. Tango akan bersaing dengan penghuni Grup F lainnya seperti Bosnia, Iran dan Nigeria. Di laga perdana Argentina bakal berhadapan dengan Bosnia pada 15 Juni mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1912 seconds (0.1#10.140)
pixels