FC Libido Jajal Klub Malaysia

Jum'at, 06 Juni 2014 - 05:59 WIB
FC Libido Jajal Klub Malaysia
FC Libido Jajal Klub Malaysia
A A A
BANDUNG - Tim futsal asal Kota Bandung FC Libido akan bertandang ke Malaysia untuk menjalani ujijoba. Persiapan mental dan fisik sudah dilakukan, namun Libido mengaku masih buta dengan kekuatan lawan.

Bertandang kenegeri Selangor, FC Libido akan membawa 15 pemain terbaiknya untuk coba meladeni permainan dari tiga klub terbaik di Malaysia, yakni Selangor FA, Fielda United dan Dani FC. Selangor dan Fielda menjadi lawan terkuat Libido, lantaran keduanya adalah tim yang berlaga di Liga Kebangsaan Malaysia, yang merupakan liga futsal profesional Malaysia.

Sementara Dani FC adalah salah satu tim futsal Semi pro di Malaysia. Pertarungan sengit kemungkinan bakal terjadi ketika bertemu Fielda. Pasalnya Fielda adalah jawara Liga Kebangsaan Malaysia musim 2013/2014. Kualitas pemain dan permainan mereka akan menjadi batu sandungan paling besar bagi Libido.

Fielda memiliki sejumlah pemain yang tergabung dalam timnas futsal Malaysia. Abu Haniffa, Fitri Yatim, Fawzur Hadzir, Azwann Ismail dan Saiful Nizam adalah pentolan Fielda yang masuk dalam skuat Malaysia pada Piala Futsal Asia Mei silam. Meski sudah tahu kualitas pemain yang akan dihadapi, namun Libido mengaku belum mengetahui berapa besar kekuatan lawan.

Hingga kini Libido masih mencari racikan paling tepat untuk membuat tim tampil trengginas. Libido pun menegaskan tidak memasang target tinggi dalam gelaran bertajuk Libido Futsal Challenge Cup 2014 ini. “Karena yang terpenting adalah pelajaran serta pengalaman yang didapat para pemain,”bunyi pernyataan Libido dalam rilisnya.

Meski begitu Libido tidak tinggal diam, sejumlah persiapan baik fisik maupun mental sudah dilakukan. Demi meningkatkan performa tim Libido bahkan mendatangkan instruktur dari Asian Football Confederation (AFC) untuk memberikan latihan tekhnik-teknik sepakbola
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)