Bentrok Berdarah Tol Simo Diduga Buntut Ulah Aremania

Jum'at, 06 Juni 2014 - 10:34 WIB
Bentrok Berdarah Tol...
Bentrok Berdarah Tol Simo Diduga Buntut Ulah Aremania
A A A
SURABAYA - Bentrok berdarah yang diduga dilakukan oleh Bonek dan Aremania di Tol Simo, Surabaya, Kamis malam (5/6) merupakan buntut panjang akibat kejadian tahun 2013.

Koordinator Bonek 1927, Nanang Firdaus mengatakan kepada Sindonews mengatakan, kejadian itu buntut dari kejadian satu tahun silam saat Aremania memasuki kota Surabaya dan membuat ulah.

"Kejadian itu merupakan buntut kejadian tahun lalu ketika Aremania masuk ke Surabaya dan membuat ulah. Saat kejadian itu, satu anggota Bonek tewas,"tutur Cak Nanang, Jumat (6/6).

Seperti diketahui, fans setia Persebaya Surabaya, Bonek terlibat bentrok berdarah dengan pendukung Arema Cronus, Aremania. Bentrokan itu terjadi di Tol Simo, Surabaya, Kamis malam (5/6). Akibat bentrokan itu dikabarkan ada tiga warga Malang tewas.

Para Bonek itu harus berhadapan dengan aparat Polrestabes Surabaya yang berjaga-jaga sejak siang tadi. Bentrokan pun tak terhidarkan. Para Bonek Mania ini sempat melemparkan Bom molotov ke petugas.

Akibat bentrok itu, berdasarkan data yang didapat oleh Sindonews mencatat ada tiga orang yang diduga menjadi korban tewas dan18 lainnya terluka. Mereka yang terlibat bentrokan tersebut mengatasnamakan Aremania dan Bonek Mania.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)