Hadang Aremania, Bonek Tutup Total Surabaya

Jum'at, 06 Juni 2014 - 11:28 WIB
Hadang Aremania, Bonek Tutup Total Surabaya
Hadang Aremania, Bonek Tutup Total Surabaya
A A A
SURABAYA - Bentrok berdarah yang diduga dilakukan Bonek dan Aremania pecah Kamis malam, (5/6) di Tol Simo Surabaya. Kabarnya, ada tiga orang yang diduga menjadi korban tewas meskipun belum ada data resmi terkait hal itu. Namun Bonek menegaskan jelang laga Persegres Gresik United v Arema Malang, mereka akan menutup Kota Surabaya untuk mencegah Aremania masuk.

Koordinator Bonek, Nanang Firdaus mengatakan Kota Surabaya ditutup total untuk mencegah Aremania memasuki Kota Pahlawan yang akan membuat ulah dengan merusak fasilitas kota.

"Jelang laga Persegres Gresik dan Persebaya kami menutup total akses jalan menuju Kota Surabaya. Mulai dari Porong, Sidoarjo hingga Gresik kami tutup total. Penutupan ini dilakukan untuk menghindari ulah-ulah nakal Aremania dan menghindari bentrokan,"tutur Cak Nanang kepada Sindonews, Jumat (6/6).

Nanang Firdaus mengatakan kepada Sindonews mengatakan kejadian itu buntut dari kejadian satu tahun lalu saat Aremania memasuki kota Surabaya dan membuat ulah."Kejadian itu merupakan buntut kejadian tahun lalu ketika Aremania masuk ke Surabaya dan membuat ulah. Saat kejadian itu, satu anggota Bonek tewas,"tuturnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Sindonews, ada tiga orang yang diduga menjadi korban tewas dan belasan korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)