Polisi Cokok 31 Bonek

Jum'at, 06 Juni 2014 - 15:11 WIB
Polisi Cokok 31 Bonek
Polisi Cokok 31 Bonek
A A A
SURABAYA - Buntut bentrok kedua kelompok supoter Bonek Persebaya dan Aremania Malang, memaksa aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya. Setidaknya 31 orang yang diduga dari kelompok Bonek kini ditahan dan menjalani pemeriksaan.

Mereka ini dicokok setelah menggelar aksi sweeping terhadap suporter Aremania di Jalan Tol dari arah Satelit-Perak. Menurut informasi yang dikutip dari laman ongisnade, Jumat (6/6), saat ini 31 orang tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polsek Gayungan dan Polsek Sukomanunggal. Mereka yang berjumlah 19 orang ditangkap Polsek Gayungan, sementara 12 orang lainnya ditangkap Polsek Sukomanunggal.

"31 orang masih diperiksa dan mereka kami amankan karena membawa sajam dan batu yang dipakai untuk melempar pada petugas," Kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes POl Setija Junianta.

Sedangkan aksi sweeping di Jalan tol Satelit-Tanjung Perak dilakukan pada pukul 23.00 wib hingga Rabu (4/6) dini hari. Akibatnya membuat arus lalu lintas di jalan tol itu, baik dari arah Satelit menuju ke Tanjung Perak maupun sebaliknya lumpuh total.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)