Kesaksian Aremania Soal Bentrokan Tol Simo

Jum'at, 06 Juni 2014 - 15:57 WIB
Kesaksian Aremania Soal Bentrokan Tol Simo
Kesaksian Aremania Soal Bentrokan Tol Simo
A A A
SURABAYA - Aremania membuka suara terkait bentrok di Jalan Tol Simo, Surabaya dengan oknum Bonek. Ada pengakuan dari salah seorang Aremania yang berada di lokasi bentrokan malam itu. Dia menceritakan, saat rombongan Aremania yang menuju Gresik untuk melihat laga Persegres Gresik United dengan Arema Cronus, dihadang oleh ratusan orang yang langsung menghajar secara frontal.

Salah seorang Aremania yang ada saat kejadian bentrok tersebut, Samrofi, menuturkan kepada Sindonews. Menurutnya, saat kejadian yang di luar dugaannya itu, dia tak menggunakan atribut Arema.

"Kejadian sangat brutal. Mereka menimpuki bus yang kami tumpangi dengan batu. Kami sendiri saat itu hanya bertujuh dan itupun mereka dari masing-masing daerah. Ada yang dari Cilegon dan Jember,"tutur Cak Rofi kepada Sindonews, Jumat (6/6).

Ketika Sindonews menanyakan apakah pelaku dari kelompok tertentu (Bonek), Cak Rofi mengaku tidak tahu pastinya. Pasalnya, saat kejadian suasananya begitu rusuh. Sehingga dia tak dapat memastikan apakah itu Bonek atau warga.

"Kami belum bisa memastikan apakah mereka Bonek atau warga sekitar Namun kami melihat ada segelintir orang yang menggunakan atribut Bonek. Namun kami sibuk mengamankan diri karena saat itu ada anggota Aremania yang menjadi korban bentrok tersebut,"tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)