Aremania Belum Bisa Pastikan Korban Tewas

Jum'at, 06 Juni 2014 - 16:38 WIB
Aremania Belum Bisa Pastikan Korban Tewas
Aremania Belum Bisa Pastikan Korban Tewas
A A A
SURABAYA - Kabar yang menyebutkan ada tiga korban tewas hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait hal tersebut. Bahkan dari masing-masing kubu yang terlibat bentrok yang diduga dilakukan oknum Bonek dan Aremania sampai saat ini masing-masing kubu mengklaim belum mendapatkan info terkait hal tersebut.

Salah seorang saksi mata yang juga anggota Aremania, Samrofi mengatakan, soal korban tewas dirinya belum bisa memastikan apakah ada atau tidak. Namun, Cak Rofi menyatakan jika korban luka-luka ada.

"Terkait korban tewas sampai saat ini kami belum mendengar. Namun jika korban luka-luka akibat lemparan batu saya pastikan banyak. Namun, saya menyaksikan ada anggota Aremania wanita yang terluka parah akibat terkena lemparan batu,"tutur Cak Rofi ketika dihubungi Sindonews, Jumat (6/6).

Sementara itu, Koordinator Bonek 1927 Nanang Firdaus mengatakan kepada Sindonews bahwa jumlah korban masih belum bisa dipastikan. Karena jumlah massa saat kejadian terlampau banyak. "Jumlah korban masih simpang siur, Namun yang pasti untuk banyak teman kita yang ditangkap akibat pemblokiran jalan kemarin,"tutur Cak Nanang.

Hingga saat ini Sindonews masih berupaya menghubungi Polwiltabes Kota Surabaya untuk mengklarifikasi kabar tersebut dengan menghubungi Kasubbag Polrestabes Surabaya Kompol Suparti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)