Nesta Bunuh Diri Saat Latihan di GBK

Jum'at, 06 Juni 2014 - 19:10 WIB
Nesta Bunuh Diri Saat Latihan di GBK
Nesta Bunuh Diri Saat Latihan di GBK
A A A
JAKARTA - Para sepak bola dunia yang hadir di Jakarta, hari ini, Jumat (6/6), menggelar sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ada yang unik dalam sesi latihan saat mantan bek tangguh timnas Italia, Alessandro Nesta membuat gol bunuh diri.

Para bintang sepakbola di era 1990 hingga 2000-an yang hadir dalam rangka memeriahkan Piala Dunia Brazil 2014 yang bertajuk Legend Football Tour 2014. Mereka juga menggelar sesi coaching clinic bersama sekita 60 anak berusia 6-12 tahun yang berasal dari sekolah sepak bola, panti asuhan dan umum.

Dalam sesi latihan yang berlangsung selama dua jam, terlihat Nesta justru membobol gawangnya yang berukuran kecil saat hendak mengamankan sepakan pemain asal Jepang, Hidetoshi Nakata. Tak ayal kejadian itu pun membuat para legenda lainnya seperti Gatusso, Materazzi, dan Cannavaro tertawa lucu.

Setelah sesi latihan, para bintang juga menyempatkan menandatangani jersey milik anak-anak yang ikut coaching clinic. Selanjutnya, Luis Figo dkk rencananya akan menggelar sesi meet and greet di sebuah hotel di bilangan Sudirman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)