AC Kurang Dingin, LeBron Alami Kram Kaki

Jum'at, 06 Juni 2014 - 20:09 WIB
AC Kurang Dingin, LeBron Alami Kram Kaki
AC Kurang Dingin, LeBron Alami Kram Kaki
A A A
SAN ANTONIO - LeBron James mulai mencari kesalahan setelah Miami Heat terjungkal di game pertama final NBA atas San Antonio Spurs dengan skor 95-110.

Bertandang ke AT&T Center, peraih MVP empat kali itu terpaksa ditarik keluar saat pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit lagi di kuarter keempat. Padahal saat itu situasinya tim tamu tengah unggul satu poin 78-76.

Keluarnya LeBron sangat berdampak pada permainan Heat. Pasalnya, tim tamu hanya mampu menambah 17 poin dan Spurs sukses mengoleksi 36 poin dan memastikan timnya menang di game pertama ini.

LeBron menjelaskan keluarnya dia dari pertandingan karena kaki kirinya mengalami kram, sehingga dia harus ditandu keluar lapangan dengan dibantu rekan setimnya tersebut. Dia beralasan bahwa peristiwa itu terjadi karena, temperatur suhu (AC) dalam sebuah ruangan sangat panas.

"Kaki kiri saya nyaris sulit untuk digerakkan. Bahkan saya kehilangan banyak cairan sepanjang pertandingan, itu terjadi karena temperatur suhu dalam ruangan sangat panas. Itulah yang dirasakan kedua tim serta para penggemar yang menyaksikan langsung pertandingan game pertama ini," keluh LeBron dikutip ESPN, Jumat (6/6).

"Yang jelas, itu adalah situasi yang tidak biasa. Saya pernah bermain di sebuah bagunan seperti itu, tapi itu sudah lama. Jelas ini merupakan sesuatu yang sangat menyebalkan, sebab saya tidak berada bersama tim saya di pertandingan ini," tukasnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5311 seconds (0.1#10.140)
pixels