Absen Lawan Persija, Erol Gatal Jajal Semen Padang

Sabtu, 07 Juni 2014 - 10:00 WIB
Absen Lawan Persija, Erol Gatal Jajal Semen Padang
Absen Lawan Persija, Erol Gatal Jajal Semen Padang
A A A
PALEMBANG - Kapten Sriwijaya FC, Erol Iba, harus kembali menahan diri untuk memperkuat tim saat menghadapi Persija Jakarta. Kondisi cedera lutut kanannya yang masih belum pulih 100% membuatnya harus menahan diri untuk segera merumput.

Ini merupakan kali keempat bek sayap kiri Laskar Wong Kito itu, terpaksa harus memberikan dukungan kepada rekan-rekannya dari kursi penonton. Erol sendiri sudah absen sejak SFC menghadapi Persik Kediri, Rabu (21/5), Persita Tangerang, Sabtu (24/5) dan Barito Putera (1/6).

''Ya, kondisi saya masih belum pulih. Sepertinya saya belum bisa bermain saat melawan Persija nanti,''katanya.

Dia melanjutkan, sebenarnya dirinya sudah tidak sabar lagi untuk membela tim dan bahu-membahu bersama rekan lainnya dalam pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Hanya saja cedera lutut yang didapatkan di laga terakhir putaran pertama menghadapi Barito Putra (4/6) menjadi halangan bagi dirinya untuk segera merumput kembali. Saat ini dia masih harus menjalani terapi dengan cara berenang dan jogging.

Selain itu, eks pemain Semen Padang ini juga melakukan perawatan tradisional dengan menggunakan air garam yang ditempelkan di bagian lututnya masih terasa nyeri. Hal ini dilakukannya untuk mempercepat pengembalian kondisi kebugarannya agar bisa segera fit seperti semula.

''Jujur saya rasanya sudah gatal untuk kembali bermain membela SFC. Tapi saat ini kondisi saya belum memungkinkan untuk bertanding, jadi saya meminta maaf kepada para pecinta tim ini,''lanjutnya.

Namun pemain kelahiran Papua 6 Agustus 1979 menyatakan, setelah menjalani perawatan dan terapi kondisinya terus menunjukan peningkatan dan hanya tinggal menjalani recovery ringan saja.''Semoga saja saat melawan Semen Padang nanti, saya sudah kembali bisa diturunkan,''harapnya.

Pelatih Kepala SFC, Subangkit mengungkapkan, kondisi Erol iba memang masih belum memungkinkan untuk dimainkan saat tim berhadapan dengan Persija. Tapi pria yang akrab disapa Cak Su ini tidak khawatir, sebab Jeki Arisandi yang menjadi pengganti Erol pada tiga pertandingan sebelumnya terus menunjukkan peningkatan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)