Stadion Curitiba Belum Siap 100 Persen

Sabtu, 07 Juni 2014 - 13:04 WIB
Stadion Curitiba Belum Siap 100 Persen
Stadion Curitiba Belum Siap 100 Persen
A A A
CURITIBA - Piala Dunia di Brazil hanya tinggal menghitung hari, namun panitia penyelenggara masih dihadapkan dengan berbagai kendala. Salah satunya dengan penyelesaian stadion yang akan digunakan untuk melakukan berbagai pertandingan.

Dilansir MetroUk, Sabtu (7/6) panitia di Curitiba dibuat harap-harap cemas karena The Arena da Baixada di Curitiba dilaporkan masih belum selesai pengerjaannya. Terlihat beberapa bagian dari stadion masih terlihat jauh dari selesai. Padahal stadion itu akan menggelar partai grup F antara Nigeria melawan Iran pada tanggal 16 Juni 2014. Praktis hanya tinggal 10 hari lagi pertandingan itu berlangsung.

Melihat kondisi itu FIFA telah memberikan peringatan kepada panitia di Curitiba. FIFA mengatakan bahwa pertandingan akan dipindahkan ke stadion lain jika stadion tersebut belum juga rampung diselesaikan.

Namun pihak penyelenggara mengklaim bahwa molornya penyelesaian pembangunan stadion karena ada kurangnya koordinasi antara pemerintah Curitiba, pemerintah pusat serta FIFA.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)