Lambert Siap Kerahkan Kemampuan Terbaiknya

Minggu, 08 Juni 2014 - 16:20 WIB
Lambert Siap Kerahkan Kemampuan Terbaiknya
Lambert Siap Kerahkan Kemampuan Terbaiknya
A A A
MERSEYSIDE - Rickie Lambert siap mengerahkan kemampuan terbaiknya bersama Liverpool di kompetisi musim depan. Penyerang berusia 32 tahun itu merasa balik ke Liverpool menjadi titik pencapaian terbesar dalam karirnya.

Lambert mengawali karir sepak bola bersama Liverpool ketika baru berusia 10 tahun. Kembali ke klub yang melatihnya saat masih remaja, penggawa timnas Inggris itu merasa Liverpool akan menjadi klub yang mampu dirinya menjadi pemain yang lebih baik.

“Saya tidak menduga akan mendapatkan kesempatan untuk ke Liverpool, tapi saya mendapatkannya," kata Lambert di situs resmi klub.

“Fakta bahwa saya akan bermain dibawah Brendan Rodgers dan untuk Liverpool membuat saya tidak sabar. Ini adalah waktu yang tepat karena saya secara mental maupun fisik telah siap. Saya tak akan mengampuni diri sendiri apabila saya tidak mampu. Saya telah melakukan segalanya untuk sampai di sini," ujar pria kelahiran Kirkby, Merseyside tersebut.

“Saya akan menfaatkan peluang sebesar-besarnya agar tidak ada yang sia-sia. Saya merasa percaya diri dengan apa yang telah saya raih dan saya akan terus berkembang. Itu komitmen yang telah saya jalani,” tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)