QPR, Everton dan Stoke Rebutan Barry

Minggu, 08 Juni 2014 - 14:55 WIB
QPR, Everton dan Stoke Rebutan Barry
QPR, Everton dan Stoke Rebutan Barry
A A A
LONDON - Dua klub Premier League, Queens Park Rangers (QPR) dan Stoke City tengah bersaing untuk memperebutkan tanda tangan Gareth Barry di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang 33 tahun itu berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh Manchester City setelah sebelumnya dipinjamkan ke Everton musim lalu. Bersama The Toffes, Barry tampil baik dan manajer Everton Roberto Martinez berharap bisa mendapatkan Barry.

Manajer Stoke Mark Hughes, yang pada tahun 2009 membawa Barry dari Aston Villa ke City dengan nilai transfer 12 juta poundsterling bakal senang jika bisa kembali mendatangkan mantan penggawa timnas Inggris itu ke Britannia Stadium untuk memperkuat skuatnya musim depan.

Namun, Stoke dan Everton harus bersaing dengan QPR yang juga tertarik memboyongnya. Bahkan, manajer The Hoops, Harry Redknapp juga tengah memantau perkembangan Barry. Setelah mengantarkan QPR kembali ke Liga Inggris, Redknapp sangat ingin menambah pemain ke dalam timnya.

Ada satu halangan yang bakal mengganjal trio Inggris itu, yakni iming-iming pendapatan lebih dari satu klub Major League Soccer (MLS) buat Barry
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9943 seconds (0.1#10.140)