Wong Kito Gertak Kabau Sirah Jelang Derby Andalas

Senin, 09 Juni 2014 - 12:21 WIB
Wong Kito Gertak Kabau Sirah Jelang Derby Andalas
Wong Kito Gertak Kabau Sirah Jelang Derby Andalas
A A A
PALEMBANG - Skuad Sriwijaya FC langsung memfokuskan diri menghadapi Derby Andalas melawan Semen Padang pada Rabu (11/6). Kemenangan 3-1 atas Persija Jakarta menjadi modal penting bagi Laskar wong Kito sebelum melawan Kabau Sirah yang nangkring di peringkat kedua klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) wilayah Barat.

Manajer SFC Robert Heri mengungkapkan, dari komposisi pemain dan segi permainan, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tidak kalah dari Semen Padang. Kendati dipisah selisih poin yang cukup jauh, dia optimistis Laskar Wong Kito bisa mengatasi tim asal Sumatera Barat itu.

''Mengenai peta kekuatan, Semen Padang FC tidak mengalami banyak perubahan dari putaran pertama lalu. Dari segi permainan kita juga tidak kalah, karena kita "dikalahkan wasit" pada putaran pertama lalu. Selain itu, kita tidak tampil full team dan masih compang-camping lantaran banyak pemain yang cedera,''jelasnya.

Dia menambahkan bahwa peta kekuatan kedua tim sekarang sudah berbeda setelah semua pemain SFC dalam kondisi bagus dan bisa turun dengan kekuatan terbaik. ''Ini merupakan kesempatan bagi kita dan pemain untuk menunjukkan kualitas terbaik SFC. Pemain harus memanfaatkan tren positif, dengan terus menjaga ritme pertandingan dan tidak terpengaruh dengan psywar yang akan dilakukan oleh tim lawan,''tegasnya..
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7771 seconds (0.1#10.140)