Maung Bandung All Out Ulang Kemenangan

Senin, 09 Juni 2014 - 16:19 WIB
Maung Bandung All Out...
Maung Bandung All Out Ulang Kemenangan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan all out untuk mengamankan posisinya di peringkat empat besar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah Barat. Maung Bandung siap menjadikan Barito Putra sebagai mangsa di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (10/6) sore.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengintruksikan timnya bermain ngotot untuk bisa menekan pertahanan Laskar Antasari --sebutan Barito Putra-- nanti. Ia mengatakan, akan mengulang keberhasilan Maung Bandung saat memenangkan pertandingan melawan Laskar Antasari itu di putaran pertama lalu.

Tidak hanya itu, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah wajib mendapatkan poin penuh guna menjaga gengsi dari rival se-kotanya tim Pelita Bandung Raya yang sebelumnya berhasil mengalahkan tim besutan Putera Salahudin.

''Tapi kemenagnan di putaran pertama bukan berarti patokan. Yang pasti kita harus mengulang kemenangan itu untuk bisa mempertahankan posisi di empat besar,”kata Pelatih Persib yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur memprediksi, Barito akan menerapkan skema permainan bertahan guna menyulitkan timnya meraih poin penuh. Hal itu juga, terbukti di laga sebelumnya saat Barito menghadapi PBR.

''Sudah diprediksi, kemungkinan Barito akan menyulitkan dengan permainan bertahan mereka. Jujur itu yang masih menjadi kendala buat kita untuk memecahkannya,''ujar Djadjang saat ditemui di Stadion Persib, Senin (9/6).

Untuk itu, Djanur menekankan kepada anak asuhnya untuk lebih disiplin dan tetap fokus. Terlebih finishing touch masih menjadi kendala bagi Firman Utina dan kawan-kawan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9792 seconds (0.1#10.140)