Laskar Antasari ke Bandung untuk Menang

Senin, 09 Juni 2014 - 16:27 WIB
Laskar Antasari ke Bandung untuk Menang
Laskar Antasari ke Bandung untuk Menang
A A A
BANDUNG - Pelatih Barito Putra Salahudin mengaku telah menyiapkan strategi dan taktik untuk meredam keperkasaan Persib Bandung, Selasa (10/6). Dia yakin timnya mampu mempersulit Maung Bandung yang kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) wilayah Barat dengan 25 poin.
''Kita tahu Persib memiliki pemain cepat, banyak pemain bintang juga. Cara antisipasinya kita harus lebih disiplin, dan fokus,''ujar Salahudin.

Dengan begitu, ia menginstruksikan seluruh anak asuhnya untuk waspada dan menjaga tiap lininya. Pasalnya Salahudin menilai semua pemain Persib cukup membahayakan. ''Semua posisi, dari gelandang, tengah dan sisinya sangat berbahaya. Tapi tidak harus menjaga satu persatu pemain. Semuanya harus jadi fokus pemain kita,''katanya.

Kekalahan Barito melawan tim satu kota dengan Persib, yakni Pelita Bandung Raya (PBR) beberapa waktu lalu menjadi pelajaran berharga bagi Salahudin untuk memenangkan laga tandangnya tersebut.
''Kami banyak belajar dari kekalahan kemarin melawan PBR. Yang jelas kita akan angkat mental pemain kembali,''tegasnya.

Salahudin optimistis di laga nanti, anak asuhnya mampu mencuri poin di kandang Persib Bandung.''Kita datang ke Bandung bukan untuk kalah. Tapi untuk meraih kemenangan,''tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)