Amunisi Anyar PSM Makassar Siap Menggedor

Senin, 09 Juni 2014 - 16:45 WIB
Amunisi Anyar PSM Makassar Siap Menggedor
Amunisi Anyar PSM Makassar Siap Menggedor
A A A
MAKASSAR - Tim Kepelatihan PSM Makassar lega setelah dua amunisi barunya mendapat izin berlaga saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis, (12/6). Kedua pemain tersebut yakni, gelandang asing asal Guinea Fassawa Camara dan wing bek lokal Iqbal Samad.

Setelah resmi dikontrak oleh manajemen PSM, mereka bisa merumput bersama Syamsul Khaeruddin dkk. Apalagi, Pasukan Ramang memang membutuhkan amunisi baru setelah sang kapten, yakni Ponaryo Astaman memilih menyeberang ke Persija Jakarta.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, memang kedua pemain tersebut sidah bisa dimainkan oleh tim Kepalatihan dilaga selanjutnya.''Fassawa Camara dan Iqbal Samad sudah mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia,''katanya saat dikonfirmasi.

Kedua amunisi anyar itu, kata wanita yang akrab disapa Wina ini, mengungkapkan sudah bisa bermain saat PSM menjamu Persiba Balikpapan.''Memang mereka sudah bisa main, tinggal (persetujuan) dari pelatih,''ujarnya lagi.

Kedua pemain ini memang menjalani seleksi untuk bisa bergabung bersama tim. Untuk Iqbal, pemain ini memang pernah berseragam PSM. Posisinya sebagai bek sayap, bisa dimanfaatkan oleh arsitek PSM MAkasar Rudy William Keltjes. Apalagi, tim kepelatihan juga sudah mencoret lima pemain dari skuad yakni Qifly Tamara, Aswar Syamsuddin, M Jufri, Supandi, dan Yusuf Hamzah.

Sementara untuk Camara, mantan pemain PSLS Lhokseumawe dan Bontang FC tersebut diharap bisa memberi kontribusi berarti buat tim dan menambah daya gedor Pasukan Ramang. Apalagi, pemain tersebut bisa berposisi sebagai playmaker dan gelandang sayap.

Fassawa Camara mengatakan bahwa dirinya berharap bisa memberikan kontribusi yang besar. Namun dirinya tidak mau sesumbar untuk mencetak gol.''Kita lihat saja nanti, yang jelas saya senang bisa bela PSM,''kata dia.

Meski demikian, dirinya mengaku akan memberikan yang terbaik buat tim tertua di Indonesia ini. Apalagi, dirinya tau jika skuad PSM punya kualitas pemain yang mumpuni.''Saya pernah lawan tim ini (PSM) waktu saya masih di PSLS, mereka semua bagus,''tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)