Bosh Tak Pedulikan Kritik

Selasa, 10 Juni 2014 - 08:25 WIB
Bosh Tak Pedulikan Kritik
Bosh Tak Pedulikan Kritik
A A A
SAN ANTONIO - Chris Bosh tak terlalu memperdulikan apa yang dikatakan penggemar terhadap permainannya bersama Miami Heat di musim ini. Yang terpenting adalah dapat membawa tim ini mencapai target, yakni merebut juara NBA keempat kalinya secara berturut-turut.

Hal itu dilontarkannya saat LeBron James menyatakan bahwa dirinya selalu menjadi target selama dirinya terjun dalam dunia olahraga. Sehari setelah dia mengatakan, Bosh tak peduli apa yang orang katakan atau pikirkan tentang rekan setimnya tersebut.

"Saya tidak peduli. Itulah bagian utama. Saya benar-benar tidak peduli tentang kritikan yang datang, jika tidak membantu saya, maka saya tidak akan mendengarkan hal itu. Yang terpenting adalah bahwa saya percaya tentang pekerjaan yang saya lakukan dan selalu mempertontonkan kerja keras yang baik," kata Bosh, tanggapi pernyataan LeBron dikutip USA Today, Selasa (10/6).

Perseteruan itu muncul hanya berselang satu hari setelah Heat menang atas San Antonio Spurs di game kedua final NBA dengan skor 98-96. Kemenangan juara bertahan ini tak terlepas dari peran LeBron dan Bosh.

Kendati demikian, Erik Spoelstra memberikan pujian kepada centernya itu jelang game ketiga melawan Spurs. Pelatih Heat menegaskan bahwa center-nya itu mempunyai peran penting terhadap kesuksesan timnya selama empat tahun terakhir.

"Bosh bisa dibilang pemain kami paling penting dalam kurun empat tahun terakhir dan itu bukan hanya poin yang diciptakan saat di game kedua saja. Itulah yang membuat semua orang memperhatikan gaya permainannya dan jika dia tidak mendapatkan kesempatan atau tidak mampu memiliki rebound, maka semua orang akan mengkritisi permainannya. Tapi bagi kami dia selalu menjadi pemain yang penting," kata Spoelstra dicomot dari Reuters.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)