Louis Van Gaal Incar Trio Jerman

Selasa, 10 Juni 2014 - 09:53 WIB
Louis Van Gaal Incar Trio Jerman
Louis Van Gaal Incar Trio Jerman
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal nampaknya sangat serius untuk membangun tim yang kuat guna bersaing di kompetisi Premier League musim depan. Diapun semakin memburu pemain-pemain untuk di datangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Dailymail, Selasa (10/6) Van Gaal dikabarkan telah membujuk ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward untuk mendatangkan tiga pemain internasional Jerman. Pelatih berusia 62 tahun itu menginginkan Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels serta dua pemain Bayern Muenchen, yakni Bastian Schweinsteiger dan Thomas Muller.

Seperti diketahui United dikabarkan bakal memberikan dana belanja sebesar 220 juta poundsterling (setara Rp4,3 triliun) kepada sang manajer anyar untuk membeli sejumlah pemain baru yang menjadi keinginannya. Dan jika United serius ingin mendatangkan ketiga pemain itu, Setan Merah dikabarkan harus menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling (setara Rp 1,9 Triliun).

Pasca mengalami kegagalan di musim lalu kini Manchester United diyakini akan membuat perombakan besar-besaran bagi skuatnya, pasalnya banyak pemain yang dikabarkan bakal di jual untuk mendapatkan tim impian sesuai keinginan manajer Louis van Gaal.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)