Michael atau Camara Bergantung Taktik

Selasa, 10 Juni 2014 - 15:13 WIB
Michael atau Camara Bergantung Taktik
Michael atau Camara Bergantung Taktik
A A A
MAKASSAR - Dua bomber PSM Makassar, Mamadou Lamarana Diallo dan Michael William Baird, berpeluang berduet saat menjamu Persiba Balikpapan, Kamis, (12/6). Kedua pemain ini, memang sudah bisa kembali diturunkan setelah dalam laga sebelumnya menerima kartu merah saat ditahan imbang Persipura Jayapura 0-0 pada (30/5) lalu.

Penasihat Teknik PSM Makassar Abdi Tunggal mengatakan memang saat ini, tim kepelatihan masih melihat kondisi semua pemain asing yang dimiliki Pasukan Ramang. Pasalnya, hanya tiga pemain yang bisa bermain sedangkan PSM memiliki empat pemain.''Mungkin Michael akan diturunkan. Camara biar dulu beradaptasi dengan tim,''kata dia saat dikonfirmasi.

Untuk posisi striker target man sudah ditempati oleh Mamadou. Sementara lini bertahan Boman Irie Aime asal Pantai Gading juga dipastikan turun mengawal benteng pertahanan PSM. Michael dan Camara, bakal diturunkan sesuai dengan taktik dan strategi pelatih yang akan dimainkan.

Abdi melanjutkan, jika Rudy William Keltjes memasang Michael, pola PSM bisa menjadi 4-4-2. Sementara jika Camara dimainkan, tim kepelatihan bisa menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan pemain berambut gimbal tersebut sebagai gelandang serang di lini tengah dan memasang Mamadou sebagai striker target man.''Kalau Michael yang turun, formasinya mirip 4-4-2 dengan menarik sedikit ke bawah,''jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6429 seconds (0.1#10.140)