Argentina Tak Menakutkan Bagi Pjanic

Selasa, 10 Juni 2014 - 23:03 WIB
Argentina Tak Menakutkan Bagi Pjanic
Argentina Tak Menakutkan Bagi Pjanic
A A A
RIO DE JANEIRO - Gelandang Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic mengatakan tidak akan gentar ketika harus menghadapi salah satu tim unggulan untuk meraih gelar Piala Dunia 2014 yakni Argentina di Grup F. Pemain yang kini membela AS Roma itu akan menghadapi Lionel Messi cs pada laga pembuka Grup F sebelum kemudian menjajal kekuatan Iran dan Nigeria.

Sementara itu meski mengakui jika laga pembuka akan menjadi sangat penting bagi timnya, Pjanic menegaskan bila Bosnia tidak takut menghadapi tim manapun. "Kami (Bosnia) tidak takut siapapun, karena kami percaya masih ada peluang. Bosnia akan melawan tim favorit Argentina, namun kami punya potensi untuk menantang mereka," ucap Pjanic seperti dilansir Football-Italia, Selasa (10/6).

Pemain 24 tahun itu mengatakan kunci dari kekuatan Bosnia ialah banyak pemain mereka yang berlaga di kompetisi Eropa dan pada level tertingga. Sehingga menurutnya tidak akan menjadi masalah ketika harus melawan tim bertabur bintang seperti Argentina pada laga pembuka Grup F nanti.

"Banyak dari kami telah bermain di kompetisi besar Eropa dan tahu bagaimana harus mengatasi situasi genting melawan tim besar. Melewati babak fase grup menjadi tujuan kami. Brazil merupakan negara yang indah, sangat jarang kami berlatih di pantai. Kami menyadari banyak hal menarik dari negara ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)
pixels