Di Maria Sebut Messi Kapten Hebat

Rabu, 11 Juni 2014 - 15:55 WIB
Di Maria Sebut Messi...
Di Maria Sebut Messi Kapten Hebat
A A A
SAO PAULO - Kehebatan Lionel Messi dalam mengolah bola di lapangan sudah tak diragukan lagi. Bahkan rekan setimnya di timnas Argentina Angel Di Maria memberikan pujian kepadanya sebagai seorang kapten yang hebat.

‘’Ini adalah keputusan kami mengenai siapa yang akan memakai ban kapten, dan kami memilih Messi. Dia adalah pemain fantastis. Secara personal, ia adalah teman yang baik dan rekan tim yang baik. Dia adalah kapten yang hebat,”kata Di Maria seperti dilansir Football Espana.

‘’Saya menceritakan hal ini waktu pertama kali bertemu dengannya di Olimpiade dan saya melihat bahwa ia sangat kuat. Semua orang membicarakan Leo. Dia sudah menjadi pemain berbahaya dan saya senang memilikinya dalam tim’’ tambah Di Maria.

Pemain 26 tahun itu juga mengaku terjadi perubahan dalam permainannya ketika berada satu lapangan dengan bintang Barcelona itu. Tapi ia membantah ini mengubah pola bermainnya yang selalu membantu serangan.

Bicara soal timnya di Piala Dunia, ia mengaku Argentina saat ini adalah tim yang solid. Peraih titel Liga Champions musim lalu itu berharap tim Tango bisa melalui kompetisi dengan baik.

‘’Kita sudah banyak belajar dari Piala Dunia lalu. Anda belajar dari kesalahan. Saya ingin mendorong diri saya untuk berkembang’’ tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)