Agustus, Legenda Real Madrid ke Indonesia

Rabu, 11 Juni 2014 - 21:06 WIB
Agustus, Legenda Real Madrid ke Indonesia
Agustus, Legenda Real Madrid ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Legenda Real Madrid dipastikan akan memberikan hiburan kepada publik sepakbola di Indonesia pada 7-8 Agustus mendatang. Ini jelas sangat menggembirakan mengingat sebelumnya, Indonesia baru saja kedatangan mantan bintang dunia seperi Gennaro Gattuso, Marco Materazzi, legenda Real Madrid juga akan berkunjung ke Indonesia khususnya Jakarta pada 7-8 Agustus nanti.

Kepastian itu terungkap setelah jumpa pers pihak promotor, MorStar berniat menggelar laga eksebisi bertajuk StarBol 2014. Dalam laga eksebisi itu, sejumlah pemain legenda Real Madrid seperti, Michel Salgado, Fernando Hierro, Pavon, Santiago Solari, Ivan Helguera, Fernando Morientes hingga Fabio Cannavaro akan menjajal tim Indonesia.

"Legenda yang akan datang sebagian besar legenda Real Madrid. Ini sejalan dengan raihan Real Madrid musim lalu," ujar Momor dari pihak Morstar, Rabu (11/6).

Momor menambahkan, laga eksebisi ini digelar bertujuan untuk memberi pengalaman berbeda kepada sepakbola Indonesia. Ia pun mengaku akan ada legenda kejutan yang akan datang saat laga nanti. "Akan ada pemain kejutan yang akan datang," ujarnya.

Di sisi lain, Michel Salgado yang turut datang dalam jumpa pers tersebut, mengamini pernyataan tersebut. "Yang nanti akan datang adalah 11 pemain legenda terbaik Madrid," pungkasnya sambil tersenyum.

Mantan pemain Madrid ini menambahkan, kunjungannya ke Indonesia merupakan wujud terima kasih kepada fans Madrid yang telah mendukung Iker Casillas dkk. "Saya tahu dari media sosial suporter Madrid di sini luar biasa. Penghargaan bagi saya bisa datang kesini," ujarnya.

Laga bertajuk Starbol sendiri bukan pertama kali digelar. Pada 2011 dan 2012. Pada 2012 Starbol mendatangkan Fabio Cannavaro, Robert Pires, dan Edgar Davids.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8456 seconds (0.1#10.140)