Rossi Berambisi Jegal Pahlawan Catalunya

Kamis, 12 Juni 2014 - 17:57 WIB
Rossi Berambisi Jegal Pahlawan Catalunya
Rossi Berambisi Jegal Pahlawan Catalunya
A A A
BARCELONA - Menjelang seri MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (15/6) nanti, Valentino Rossi punya rencana khusus. Pembalap tim Yamaha berusia 35 tahun itu tak ingin Jorge Lorenzo; dan pesaing dari Honda, Marc Marquez, yang menjadi favorit karena bertindak sebagai tuan rumah, bisa berjaya di tanah kelahirannya.

Menurut Rossi yang kini terpaut 53 poin dari Marquez, sang pemuncak klasemen sementara MotoGP, dirinya tak sabar bisa berlaga di tanah Catalan. Joki YZR-M1 itu pun mengaku siap melakukan segala cara untuk mencegah dua pembalap asal Catalunya, Lorenzo dan Marquez kembali mengasapi dirinya.

"Saya sangat senang pergi ke Barcelona, ​​terutama setelah akhir pekan yang baik di Mugello, di mana kami menempatkan dua Yamaha di podium. Saya sangat suka Grand Prix Catalunya. Ini adalah trek yang saya sangat sukai, itu fantastis," ucap pembalap berjuluk The Doctor itu seperti dilansir Crash, Kamis (12/6).

"Saya tahu bahwa untuk bertarung dengan Jorge dan Marc, saya harus memberikan yang terbaik dari latihan bebas pertama yang sangat kuat pada hari Minggu. Saya akan mencoba untuk melakukan segalanya untuk berada di depan dengan mereka, sekali lagi."

"Saya sangat senang dengan bagaimana motor kami bekerja. Saya tahu bahwa kami bisa berbuat lebih baik, tim sangat termotivasi dan untuk itu saya benar-benar ingin memulai akhir pekan di Barcelona," pungkas Rossi penuh semangat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7964 seconds (0.1#10.140)
pixels