Masyarakat Brazil Suka Dengan Messi

Jum'at, 13 Juni 2014 - 06:27 WIB
Masyarakat Brazil Suka Dengan Messi
Masyarakat Brazil Suka Dengan Messi
A A A
BRASILIA - Gelandang Timnas Argentina, Ezequiel Garay menilai masyarakat Brazil tak menganggap Lionel Messi sebagai lawan yang harus diwaspadai, ia justru menilai Brazilian suka dengan sosok Messi.

Messi digadang-gadang bakal membawa Argentina sukses di Piala Dunia 2014. Itu artinya pemain milik Barcelona itu bisa mengancam peluang Brazil menjadi jawara dunia.

Kendati demikian tak ada cacian maupun hinaan kepada Messi, pemain berusia 26 tahun itu justru mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari masyarakat Brazil. Itu terlihat kala ribuan fans meneriakan nama Messi saat Argentina menggelar sesi latihan terbuka di Belo Horizonte pada Rabu (11/6).

Bahkan, seorang fans masuk ke dalam lapangan demi memeluk tubuh mungil Messi. Melihat kejadian tersebut membuat Garay berkesimpulan bahwa masyarakat Brazil sangat menyukai Messi.

“Kesempatan untuk melihat pemain terbaik dunia bukan kesempatan yang datangnya setiap hari. Lionel Messi adalah contohnya dan kami melihat itu di sesi latihan,” ungkap Garay seperti dikutip Goal, Jumat (13/6).

Pendapat yang sama juga diucapkan gelandang Timnas Argentina, Luca Biglia. Menurutnya Messi dianggap pesepakbola terbaik oleh masyarakat Brazil.

"Kami memiliki pemain terbaik di dunia dan para fans ingin melihat dia, untuk menyentuhnya. Ini normal. Dia nomor satu dan itulah mengapa ia menerima begitu banyak kasih sayang dari para fans," ucapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)