Sakit Gigi Alba Buat Del Bosque Cemas

Jum'at, 13 Juni 2014 - 16:49 WIB
Sakit Gigi Alba Buat Del Bosque Cemas
Sakit Gigi Alba Buat Del Bosque Cemas
A A A
SALVADOR - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque mengaku cemas terkait kondisi bek Jordi Alba jelang laga pembuka Grup B di Piala Dunia 2014 kontra Belanda, Sabtu (14/6) dini hari nanti. Pasalnya pemain bertahan Barcelona itu dikabarkan menderita menderita sakit gigi dan diharuskan menggunakan antibiotik guna mengurangi rasa sakit.

Penggunaan antibiotik itu terancam membuat Jordi Alba tak lolos tes doping jelang pertandingan. Sementara pengobatan alternatif yang dijamin bebas doping dianggap kurang efektif. "Saya cemas tentang sakit gigi yang diderita Jodi Alba. Ia mempunyai masalah dengan giginya," ucap Del Bosque seperti dilansir Football-Espana, Jumat (13/6).

Jika Alba sampai harus absen, maka Cesar Azpilicueta diprediksi bakal mengambil posisi sebabai bek kiri, posisi yang biasa ditempati di Chelsea musim ini. Sementara itu terkait dengan kondisi Diego Costa yang sebelumnya sempat diisukan bakal absen, Del Bosque mengatakan belum bisa mengonfirmasi kabar apapun terkait penyerang Atletico Madrid itu.

"Kami belum menentukan tim yang akan tampil. Saya tidak bodoh untuk merahasiakan sesuatu, tapi kami ingin 23 pemain yang kami bawa berada dalam kondisi prima. Kami akan bermain dengan tim terbaik," tandasnya.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3486 seconds (0.1#10.140)