Dituntut Mundur, Rudy Keltjes Galau

Jum'at, 13 Juni 2014 - 19:10 WIB
Dituntut Mundur, Rudy Keltjes Galau
Dituntut Mundur, Rudy Keltjes Galau
A A A
MAKASSAR - Desakan mundur yang disuarakan suporter PSM Makassar membuat hati pelatih Rudy William Keltjes galau. Dia mengatakan sudah tidak tahu mau berbuat apalagi untuk menaikkan mental pemainnya. Pasalnya, para pemainnya sangat bagus ketika menjalani latihan, namun saat bertanding tidak punya fighting spirit.''Masalahnya juga gaji mereka belum dibayar dan ini sangat mengganggu tim,''kata Rudy saat dikonfirmasi.

Rudy juga mengatakan, untuk selanjutnya dirinya berharap manajemen PSM bisa menyelesaikan persoalan tersebut. Karena masalah nonteknis ini membuat tim asuhannya tidak bisa fokus.''Manajemen harus sampaikan ke pemain mengapa hal itu terjadi. Kalau tidak, permainan tim tak berkembang,''jelasnya.

Total, Rudy menelan lima kekalahan, empat imbang, dan hanya tiga kali menikmati kemenangan selama membesut PSM sejak Februari lalu. Sementara tiga laga perdana. Skuad Juku Eja harus menerima dua kekalahan sekali imbang sejak ditangani oleh Jorg Peter Steinebrunner sebelum dipecat oleh manajemen PSM.

Sejak mengarsiteki Pasukan Ramang, mantan Pelatih PSMS Medan ini terus memperoleh catatan buruk buat PSM. Seperti kekalahan paling banyak sejak dua tahun terakhir yakni, saat dijamu oleh Persebaya Surabaya PSM dipermalukan dengan skor 4-0 (20/5) lalu. Selain itu, tim berjuluk Ayam jantan dari Timur ini dipermalukan dua kali oleh Persiba Balikpapan dengan skor 1-0 (15/3) di Kalimantan dan 0-2 pada (12/6) di Surabaya.

Baca juga: The Maczman: Rudy Keltjes Harus Mundur!
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7389 seconds (0.1#10.140)