Marquez Tak Sabar Reuni Dengan Eto'o

Jum'at, 13 Juni 2014 - 21:28 WIB
Marquez Tak Sabar Reuni Dengan Etoo
Marquez Tak Sabar Reuni Dengan Eto'o
A A A
NATAL - Bek Meksiko, Rafael Marquez mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani laga reuni dengan mantan rekan setimnya Samuel Eto'o ketika laga lanjutan Grup A Piala Dunia 2014, kontra Kamerun, Jumat (13/6) malam. Marquez sendiri pernah satu tim dengan penyerang Kamerun itu saat masih membela Barcelona pada periode 2004-2009, namun kini mereka kembali bertemu sebagai lawan.

"Pertandingan ini akan menjadi istimewa, karena ia (Eto'o) merupakan teman baik saya dan kami banyak menghabiskan waktu bersama ketika masih rekan satu tim di Barcelona. Tapi sekarang dia akan menjadi lawan dan saya harus melakukan pekerjaan menjaga dirinya pada laga nanti," ucap Marquez seperti dilansir Soccerway, Jumat (13/6).

Marquez sendiri yang berposisi sebagai pemain bertahan Meksiko bakal berpeluang besar bertarung ketika menjaga pergerakan Samuel Eto'o sebagai juru gedor andalam Kamerun. "Saya akan coba melakukan yang terbaik, saya mengetahui Eto'o merupakan pemain andalam Kamerun. Ia termasuk pilar inti dalam tim lawan, jadi saya akan berusaha memberikan yang terbaik," sambungnya.

Ia juga menambahkan bakal berjuang mewujudkan ambisi Meksiko lolos dari babak fase grup, Marquez juga mengaku ingin membalas dukungan para fans. "Saya mendengar banyak orang yang telah banyak berkorban untuk datang ke sini. Jadi kami bertanggung jawab untuk memberikan kemenangan kepada mereka," tandasnya.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)