Villa Dalam Kondisi Sempurna Kontra Belanda

Jum'at, 13 Juni 2014 - 22:03 WIB
Villa Dalam Kondisi...
Villa Dalam Kondisi Sempurna Kontra Belanda
A A A
SALVADOR - Penyerang timnas Spanyol, David Villa mengklaim dirinya berada dalam kondisi sempurna untuk menghadapi laga pertama kontra Belanda di babak fase grup Piala Dunia 2014, Sabtu (14/6) dini hari nanti. Villa yang merupakan pencetak gol terbanyak bagi La Furia Roja -julukan Spanyol- mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga pertama di Brazil.

"Kami telah menunggu lama untuk Piala Dunia dan semua orang ingin bermain. Sekarang saya merasa baik secara fisik dan sangat kuat. Saya cukup santai menanggapi pertandingan nanti dan akan coba memberikan yang terbaik. Kami tidak perlu takut kepada Belanda," ucap Villa seperti dilansir Football-Espana, Jumat (13/6).

Villa sendiri mengaku bangga dengan timnya yang konsisten memain gaya tiki taka selama ini. Baginya Spanyol mempunyai segalanya untuk mencapai babak final, dan pada turnamen empat tahunan kali ini. Villa yang hengkang ke Amerika Serikat bulan depan memasang target tinggi untuk memberikan trofi kedua kepada negaranya.

"Kami mempunyai semua senjata untuk sampai ke final. Kami telah memangkan tiga gelar beruntun dan kami tahu bila semua orang memantau tim ini. Inilah kesulitan dan keindahan dalam sepak bola. Jika kami kembali meraih trofi Piala Dunia, maka ini akan membuat kami tim yang unik," tandasnya.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)