Rossi Soroti Cara Ngerem Marquez

Sabtu, 14 Juni 2014 - 01:44 WIB
Rossi Soroti Cara Ngerem...
Rossi Soroti Cara Ngerem Marquez
A A A
BARCELONA - Jelang MotoGP Catalunya, Spanyol Valentino Rossi mulai memperhatikan gaya Marc Marquez melakukan pengeraman di atas motor Repsol Honda RC213V.

"Pengereman telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir; di masa lalu masalah terbesar adalah mengangkat bagian belakang, sekarang dengan perubahan berat dan pengaturan ban belakang enak melahap tanah, " kata Rossi seperti dilansir Crash.

"The engine brake juga membantu banyak dan jauh lebih baik dari lima tahun yang lalu. Setiap pembalap memiliki teknik yang berbeda, misalnya antara aku dan Jorge saya lebih agresif di awal, sementara dia lebih halus. Tapi kita harus mencoba untuk rem maksimum dan itu sangat penting untuk menggunakan kekuatan rem, "tambahnya.

"Saya tidak menggunakan bagian belakang [rem] banyak, hanya di sudut. Dan gaya Marquez poin terkuat adalah pengereman dan masuk di sudut karena ia memiliki kontrol yang sangat baik dari motor dan banyak keterampilan untuk mengendalikan motor, sehingga ia dapat terus rem di tepi sudut ketika memasuki sudut,"

"Ini hal yang sangat baik untuk Marquez dan saya sangat senang untuk itu karena ia adalah orang baik dan saya suka dia banyak; Saya suka gayanya dan saya berharap bahwa kami akan berjuang hingga balapan terakhir, "kata Rossi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9455 seconds (0.1#10.140)