Muslera Enggan Anggap Remeh Kosta Rika

Sabtu, 14 Juni 2014 - 16:58 WIB
Muslera Enggan Anggap Remeh Kosta Rika
Muslera Enggan Anggap Remeh Kosta Rika
A A A
FORTALEZA - Penjaga gawang timnas Uruguay, Fernando Muslera mengatakan timnya tidak akan menganggap remeh Kosta Rika dalam laga pembuka Grup D di Piala Dunia 2014, Minggu (15/6) dini hari nanti. Uruguay sendiri menjadi favorit bersama Inggris dan Italia yang berpeluang besar menjadi juara grup, namun Muslera menegaskan tidak ingin meremehkan lawan mereka.

Bahkan menurut Muslera, Kosta Rika mempunyai banyak talenta hebat dan berpeluang menimbulkan masalah bagi timnya. "Tentu saja ini pertandingan yang penting, tapi kami tidak melihat Kosta Rika sebagai tim lemah dalam grup ini. Kami sangat menghormati Kosta Roka seperti halnya kepada semua negara," ucap Muslera seperti dilansir Soccerway, Sabtu (14/6).

Muslera menambahkan timnya telah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi pemain Kosta Rika yang sebagian besar berlaga di liga-liga Eropa. Uruguay sendiri dipastikan tidak diperkuat penyerang andalan mereka yakni Luis Suarez setelah masih berkutat dengan cedera lutut yang dialaminya.

"Kami tahu karakteristik Kosta Rika akan bermain dengan kecepatan, tendangan keras dari luar kotak penalti serta serangan balik cepat. Kami akan coba memberikan respon terbaik dan mencoba menghentikan aliran bola ke depan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3452 seconds (0.1#10.140)