Toure-Drogba Dipastikan Tampil Lawan Jepang

Sabtu, 14 Juni 2014 - 18:54 WIB
Toure-Drogba Dipastikan...
Toure-Drogba Dipastikan Tampil Lawan Jepang
A A A
RECIFE - Gelandang Pantai Gading, Yaya Toure dan penyerang Didier Drogba dipastikan bakal tampil ketika melawan Jepang pada babak fase Grup C Piala Dunia 2014 di Arena Pernambuco di Recife, Minggu (15/6) pagi. Setelah sempat bergulat dengan cedera hamstring dan selangka, akhirnya kedua pemain itu dipastikan tampil pagi nanti.

"Semua pemain akan siap bermain pada akhir pekan ini, tapu saya tidak bisa mengatakan semuanya berada dalam kondisi 100 persen. Seperti yang Anda ketahui, kami mempunyai masalah kecil dengan kondisi para pemain. Namun mereka telah kembali sembuh," ucap pelatih Pantai Gading, Sabri Lamouchi seperti dilansir Soccerway, Sabtu (14/6).

"Beberapa dari mereka tidak bermain cukup banyak sebelum bergabung dengan tim nasional. Namun setiap pemain siap diturunkan pada pertandingan pertama nanti. Tapi saya tidak bisa memastikan semuanya berada dalam kondisi sempurna," lanjutnya.

Lamouchi juga menerangkan sedikit tentang kondisi Drogba yang bakal terakhir kalinya tampil di ajang Piala Dunia. "Drogba telah melakukan pekerjaan besar. Dia sepenuhnya telah sembuh dari cedera yang dialaminya sewaktu membela Galatasaray. Staf medis telah melakukan pekerjaan luar biasa," tandasnya.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3630 seconds (0.1#10.140)