Rose Bakal Permalukan Andrade di New York

Sabtu, 14 Juni 2014 - 20:37 WIB
Rose Bakal Permalukan Andrade di New York
Rose Bakal Permalukan Andrade di New York
A A A
NEW YORK - Brian Rose memiliki ambisi untuk memberikan kejutan ketika melakukan lawatan ke New York, Amerika Serikat. Petinju kelas menengah junior asal Inggris itu bakal melakoni duel memperebutkan gelar WBO melawan sang juara, Demetrius Andrade, di Barclays Center, Minggu (15/6).

Petinju 29 tahun itu mendapatkan kesempatan untuk berhadapan dengan juara WBO, setelah merebut kemenangan angka (split decision) atas Javier Francisco Maciel di Motorpoint Arena, Sheffield, Inggris, Oktober tahun lalu.

"Saya merasa beruntung bisa berada di sini, tapi pada saat yang sama, saya pantas berada di sini dan saya pantas atas semua jangkauan yang saya dapatkan," tandas Rose, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya telah bekerja keras sepanjang karir saya untuk sampai ke tahap ini. Saya akan menikmati setiap saat, tapi saya menyadari bahwa saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan Sabtu malam (Minggu WIB)."

"Semua tekanan ada di pundaknya. Saya datang ke sini dan semua orang mengharapkan saya untuk mendapat kekalahan, tapi saya tahu sebaliknya," pungkas petinju berjuluk The Lion.

Selama berkarir di dunia profesionalnya, Rose sudah menjalani 27 pertandingan dengan hasil 25 kemenangan (7KO), satu kekalahan, dan satu kali imbang. Sedangkan, Andrade telah mengumpulkan 20 kemenangan (13KO) tanpa kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7983 seconds (0.1#10.140)