Marquez Yakin Dikeroyok di Catalunya

Minggu, 15 Juni 2014 - 05:33 WIB
Marquez Yakin Dikeroyok di Catalunya
Marquez Yakin Dikeroyok di Catalunya
A A A
BARCELONA - Gagalnya Marc Marquez untuk start di baris terdepan di seri MotoGP Catalunya, Spanyol Minggu (15/6) membuat dirinya yakin rival-rivalnya kini berhasrat besar untuk memutus dominasi Marquez di MotoGP 2014.

Seperti diketahui sepanjang musim ini Marquez mampu meraih kemenangan enam kali secara beruntun dan balap di kampung halamannya tentunya Marquez berhasrat untuk menyegel kemenangan namun dirinya salah perhitungan dan menyebabkan dirinya terjatuh di sesi kualifikasi dan Marquez harus start di baris ketiga.

"Kami melihat bahwa potensi terbaik dari ban baru berada di lap pertama. Karena itu kami mencoba strategi yang sama seperti Jerez, idan aku cukup percaya diri untuk pilihan terakhir ban, namun nyatanya salah. Pokoknya tidak mungkin untuk menjadi tercepat sepanjang waktu di MotoGP dengan Jorge, Dani dan Valentino," tutur Marquez seperti dilansir Crash.

"Kami memiliki kecepatan yang baik dan kami sangat dekat dengan Jorge, Dani dan Valentino dan itu akan menjadi balapan yang sulit, terutama di lap terakhir, tapi saya pikir kami siap berjuang untuk kemenangan," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8808 seconds (0.1#10.140)
pixels