Pedrosa Bakal Berontak di Tanah Kelahiran

Minggu, 15 Juni 2014 - 06:17 WIB
Pedrosa Bakal Berontak...
Pedrosa Bakal Berontak di Tanah Kelahiran
A A A
BARCELONA - Start di baris terdepan membuat Dani Pedrosa optimistis dia bisa menantang pembalap terdepan yang juga pembalap tuan rumah seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Trio Spanyol sukses memulai balapan di Grand Prix Catalunya akhir pekan ini dari posisi terdepan. Yakni Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez.

Dominasi trio Spanyol sudah terlihat sejak sesi latihan keempat berlangsung. Sayang, posisi Marquez mengamankan tempat terdepan tak dimaksimalkan dengan baik setelah rekan setimnya Dani Pedrosa tampil gembilang pada kualifikasi ini dengan mencatatkan waktu 1 menit 40.985 detik dari lima lap yang dilahapnya.

"Tahun lalu kami berjuang di depan dan itu mungkin mirip lagi tahun ini, saya tidak tahu. Kami akan harus menunggu dan melihat tetapi ada tiga pembalap Spanyol di barisan depan untuk Grand Prix Catalunya jadi khusus dan itu adalah balapan yang sangat penting, " katanya.

"Trek begitu panas sekitar tengah hari dan kemudian, seperti tahun lalu kami mencoba untuk memutuskan ba. Aku akan mencoba untuk memulai baik dan mencoba untuk melakukan balap dengan pembukaan yang baik.

"Saya tidak benar-benar merasa terlalu baik dalam dua balapan pertama setelah operasi, tapi sekarang sudah sedikit lebih baik dan saya bisa naik lebih normal."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0409 seconds (0.1#10.140)